Senin, November 23, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Oppo R5 Gilded Edition Rp6,3 Jutaan, Dirilis Hari Valentine

Harga Oppo R5 Gilded Edition Rp6,3 Jutaan, Dirilis Hari Valentine

RANCAH POSTHarga Oppo R5 Gilded Edition terungkap dengan banderol RM1,798 atau setara dengan Rp6,3 jutaan. Harga yang lebih mahal RM200 dari Oppo R5 yang merupakan handset high-end dalam keluarga smartphone Oppo. Oppo R5 Gilded Limited Edition ini telah dijadwalkan untuk mulai dijual di Hari Valentine (14 Februari), ponsel pintar ultra tipis dengan sentuhan emas.

Oppo R5 Gilded Edition mempertahankan spesifikasi hardware yang sama, ponsel memiliki warna khas yang lebih cerah, sebagaimana Oppo mengklaim warna yang lebih kalem dibandingkan dengan warna emas lainnya yang ada di pasar. Dibandingkan dengan versi standar yang mengusung frame perak, edisi emas ini telah dilakukan pengolahan yang lebih ketat, sehingga lebih unik. Awalnya, handset tampil hanya sebagai konsep saat peluncuran, namun Oppo telah memutuskan untuk menempatkan handset ini ke dalam produksi setelah menerima respon yang begitu antusias.

Spesifikasi Oppo R5, mengusung bentang layar Full HD 5,2 inci Super AMOLED, disematkan unit prosesor octa-core Snapdragon 615, kapasitas RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Saat ini, Oppo R5 merupakan ponsel tertipis kedua di dunia dengan ketebalan 4.85 mm, handset juga telah dibekali dengan kamera utama Sony BSI 13M megapiksel serta kamera depan untuk selfie yang menakjubkan 5 megapiksel.

Oppo R5 ini juga telah dibenamkan kapasitas baterai 2,000mAh yang diklaim mampu mengisi hingga 75% dalam waktu hanya 30 menit berkat teknologi pengisian cepat VOOC. Harga Oppo R5 standar saat ini dibanderol RM1,598 atau setara dengan Rp5,6 jutaan, sedangkan harga Oppo R5 Gilded Limited Edition dilego lebih tinggi RM1,798 atau setara Rp6,3 jutaan.

Harga Oppo R5 Gilded Edition Rp6,3 Jutaan, Dirilis Hari Valentine

Anda tertarik untuk memiliki handphone berbalut warna emas besutan Oppo ini? Atau mau dijadikan sebagai kado spesial di hari Valentine? Kita tunggu saja perilisan internasional pada tanggal 14 Februari nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here