RANCAH POST – Oppo U3 telah menjadi pemberitaan sejak November tahun lalu. Sekarang, Oppo telah menjadwalkan untuk meresmikan perangkat terbarunya itu. U3 merupakan phbalet yang mengusung layar 5,9 inci dengan dibekali spesifikasi prosesor octa-core dan belakang belakang 13 megapiksel dengan 4x optical zoom.

Dengan peluncuran smartphone Oppo U3 ini diharapkan dapat menarik banyak perhatian selang sehari sebelum Xiaomi mengumumkan ponsel terbaru andalannya di Cina. Oppo U3 dilengkapi dengan bantang layar 5,9 inci, menghadirkan resolusi hingga 1080p dan berjalan menggunakan chipset MT6752, dengan prosesor octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, fitur pengolahan grafis mengandalkan Mali-T760MP2 dan kehadiran 2GB RAM.

Oppo U3 dengan Prosesor 64-bit MT6752 Bakal Meluncur 14 Januari
Fitur andalan Oppo U3 salah satunya adalah kamera belakang 13 megapiksel dengan zoom optik 4x dan kemampuan merekam video 4K. Kamera depan Oppo U3 adalah 5 megapiksel yang handal untuk selfie, yang digabungkan dengan flash LED untuk hasil yang lebih baik meski cahaya rendah.

Spesifikasi lain dari handphone Oppo U3 terdiri dari konektivitas LTE, tertanam chipset audio AK4961, dan 16 GB penyimpanan internal yang dapat diperluas via slot kartu microSD.

Oppo U3 bakal resmi meluncur pada 14 Januari di China, namun harga Oppo U3 ini belum resmi diungkap dan soal ketersediaan secara global sejauh ini juga belum dikonfirmasi. Anda tertarik dengan handphone terbaru besutan Oppo ini? Kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia.

Share.

Leave A Reply