Menghilang, Acara Lamaran Chef Aiko dan Saipul Jamil Batal

Saipul Jamil batal lamar Chef Aiko
Saipul Jamil batal lamar Chef Aiko

RANCAH POST – Saipul Jamil telah mengeluarkan pernyataan akan melamar Chef Aiko pada akhir pekan lalu. Namun sungguh mengejutkan, ternyata acara lamaran tersebut batal alias gagal total.

Rencana tersebut urung karena Chef Aiko tiba-tiba ‘menghilang’ tanpa kabar. Bang Ipul pun merasa sudah dipermainkan dan cuma diberi harapan palsu oleh koki seksi tersebut.

Saipul Jamil pun menceritakan rasa kecewa dan kronologi batalnya acara lamaran Chef Aiko kepada awak media. Bang Ipul mengaku kecewa dengan kelakuan Aiko yang cuma memberikan harapan yang kosong.

Saipul Jamil ungkap, “Merasa dimainkan. bukan tersisih, emang gue antara ujian sama pelaminan atau mungkin bukan jodoh gue, Gue kan pilih-pilih juga. Kalau mau ya tolong dibuktikan, kalau nggak mau ya gue jangan cuma dikasih harapan, gue udah telanjur ekspos pasangan,” Minggu (11/1/2015) malam.

Rasa kecewa Ipul meluap karena sebelumnya, ia telah mengekspos bahwa dirinya dan Chef Aiko sudah sama-sama sepakat untuk acara lamaran.

Pedangdut itu juga mengatakan dirinya sudah terlanjur meminta izin kepada orangtuanya untuk melamar wanita pujaannya tersebut.

Saat ini, mantan suami Alm Virginia kecewa berap terhadap Chef Aiko, Bang Ipul hanya bisa pasrah terhadap keadaan yang ia jalani sekarang.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama