Minggu, November 29, 2020
Beranda Teknologi Hardware Edan, Walkman Sony Terbaru Ini Dibanderol Harga Rp14 Jutaan

Edan, Walkman Sony Terbaru Ini Dibanderol Harga Rp14 Jutaan

RANCAH POST – Masih seputar gelaran CES 2015, kali ini Walkman NW-ZX2 besutan Sony diungkap dalam hajatan tersebut. Namun, bukannya Walkman seperti dulu lagi, karena perangkat yang meluncur kali ini dibanderol harga selangit, USD1.100 atau setara dengan Rp13,9 jutaan.

Sony Walkman NW-ZX2 menawarkan suara yang lebih baik dibanding pemutar kaset besutan perusahaan di era tahun 1980-an. Perangkat yang dijalankan dengan Android v4.2 ini mengusung layar 4 inci TFT touchscreen dengan resolusi 854 x 480 piksel yang mendukung pemutaran audio dengan resolusi tinggi, dan dapat terhubung dengan Wi-Fi, Bluetooth dan NFC. Walkman NW-ZX2 ini akan dirilis pada musim semi ini, dengan banderol harga USD1.120.

Para engineer di Sony sendiri mengatakan, setelah Sony Walkman ini terhubung dengan headphone atau speaker, maka prosesor S-Master HX -nya akan memberikan suara high definition tertinggi.

Sony Walkman NW-ZX2 telah diresmikan dalam gelaran CES 2015 di Las Vegas, NW-ZX2 hadir dengan dimensi 65.1 x 131.2 x 18.5 mm dan memiliki bobot 235 gram. NW-ZX2 juga menjanjikan 60 jam waktu pemutaran musik, 128 GB memori internal, dan mendukung penyimpanan tambahan melalui slot kartu microSD.

Sony sendiri menyatakan telah melakukan pengurangan kebisingan pada perangkat dan kemampuan untuk membuat non-hi-res streaming menjadi suara yang berkualitas lebih baik. Sony mengklaim baterai lithium-ion yang diusung dalam Walkman NW-ZX2 ini mampu berlangsung selama 60 jam waktu pemutaran musik.

Anda minat untuk memiliki pemutar musik Walkman NW-ZX2 canggih ini? Kita tunggu saja kehadiran produk Sony ini di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here