RANCAH POST – Ajang Miss World memang selalu ditunggu setiap kali penayanggannya, salah satunya yaitu sesi baju renang Miss World sering ditunggu para penonton, itu dikarenakan sebagian orang suka melihat wanita cantik yang memamerkan bentuk tubuhnya lewat baju renang.

Namun, sejak penayangannya selama 63 tahun, ketua organisasi Miss World, Julia Morley menyatakan bahwa ajang ini tidak akan lagi menampilkan sesi baju renang Miss World.

Mereka beralasan sesi baju renang Miss World itu bukan yang seharusnya dilakukan, ia mengungkapkan kontes Miss World bukan hanya sebuah kontes kecantikan fisik, namun menjurus kepada kecantikan dengan sebuah tujuan. Ia juga berdalih, dengan memakai baju renang, tampaknya tak akan mencapai tujuan tersebut.

Organisasi Miss World ingin para kontestannya fokus pada kegiatan amal dan mengikuti berbagai hal dengan tujuan yang mulia.

Chris Wilmer yang merupakan direktur nasional Miss World America/Organisasi Miss AS mengungkapkan salut dengan organisasi Miss World atas upayanya untuk mencoba lebih modern. Kecantikan merupakan konteks industri yang sudah lama, dengan menghapus sesi baju renang Miss World, membuat ajang kompetisi ini akan lebih baik.

Pada (14/12/2014), Rolene Strauss dari Afrika Selatan berhasil menjadi juara Miss World ke-64 di London, dengan mengakhiri final terakhir dengan menampilkan sesi baju renang Miss World.

Share.

Leave A Reply