RANCAH POSTSamsung telah memperkenalkan smartphone baru yang disebut Galaxy Core Max. Smartphone dengan nomor model SM-G5108Q, mendukung konektivitas dual-SIM. Perangkat saat ini tersedia di Cina.

Samsung Galaxy Core Max memiliki 4,8 inci layar Super AMOLED dengan resolusi qHD. Handset berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dilapisi TouchWiz. Ponsel juga dipacu oleh prosesor quad-core 1.2GHz bersama dengan 1GB RAM. Smartphone ini dilengkapi dengan 8GB internal memori dan mendukung penyimpanan tambahan.

Samsung Galaxy Core Max dibekali kamera belakang 8MP dan kamera menghadap ke depan 5MP. Sebuah baterai berkapasitas 2200 mAh tertancap di handset.

Fitur penting lainnya dari Samsung Galaxy Core Max serta ketersediaan secara global dan harga belum terungkap. Namun, jika melihat spesifikasinya, tampaknya perangkat akan bertarung di kelas mid-range dan mungkin akan digadang-gadang sebagai ponsel selfie karena ketersediaan kamera 5MP menghadap ke depan.

Sementara itu, Samsung baru-baru ini meluncurkan ponsel andalannya Galaxy Note 4. Galaxy Note 4 memiliki 5,7 inci layar Quad-HD Super AMOLED dengan resolusi 2,560×1,440 piksel. Didukung oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 805, bersama dengan 3GB RAM. Note 4 dilengkapi dengan memori 32GB internal, dan mendukung microSD hingga 128GB.

Untuk melengkapi ponsel segmen anggaran/entry-level, Samsung telah menyiapkan untuk meluncurkan Galaxy Core Prime.

Share.

Leave A Reply