RANCAH POST – Barcelona yang kemarin menelan kekalahan beruntun di Liga Spanyol harus bertandang ke markas Ajax Amesterdam dalam babak penyisihan Grup Liga Champions 2014/2015. Dari catatan kebelakang Ajax sukses benamkan Barca dengan skor 2-1 di Amesterdam Arena.

Mengincar kebangkitan, entrenador Luis Enrique menginginkan timnya tampil dengan percaya diri seperti kala mengalahkan de Godenzonen (3-1) pada matchday tiga Liga Champions. Bahkan, Enrique menuntut pasukannya tampil lebih dominan.

“Kami memiliki peluang untuk melakukan perubahan setelah dua kekalahan . Kami ingin mendominasi pertandingan dan menciptakan lebih banyak peluang ketimbang lawan kami.

“Penting memenangkan partai ini untuk melangkah ke putaran selanjutnya, bila kami menang kami akan lebih rileks menjalani dua pertandingan sisa di fase grup.” terang Enrique dalam konferensi pers pada uefa.com.

Mantan pelatih AS Roma itu tak lupa memberi peringatan pada skuatnya atas keberanian Ajax dan bagaimana kampiun Eredivisie itu meraih kemenangan tahun lalu.

Share.

Leave A Reply