22.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiSosial MediaLindungi Privasi Pengguna, BBM Uji Fitur Anyar Ultra Private

Lindungi Privasi Pengguna, BBM Uji Fitur Anyar Ultra Private

RANCAH POST – BlackBerry semakin serius mengenai pendalaman fitur privasi pengguna penggunannya, perusahaan yang berbasis di Kanda itu meluncurkan fitur Ultra Private, yang gunanya hampir sama dengan Snapchat.

Pihak pengembang juga mengungkapkan tengah ujicoba versi beta fitur Ultra Private di BBM. Kelebihan fitur ini adalah mencegah kebocoran pesan jika penerima bukan orang yang dituju, terlebih apabila mengirim pesan yang bersifat rahasia.

Untuk penggunaanya memungkinkan user men-setting waktu seberapa lama pesan terlihat di aplikasi BBM. Hal itu bida direalisasikan pada ikon tertentu yang disediakan sebelum mengirim foto atau pesan untuk mengatur apakah penerima dapat melihat dalam rentan waktu yang anda tentukan. Pesan ini juga akan tetap tak nampak sampai pengguna menekannya lama.

Apabila waktu yang ditentukan telah habis atau penerima melepaskan jari dari ikon itu maka pesannya akan kembali tersembunyi. Jika sang penerima meng-screen shoot pesan tersebut maka pengirim akan menerima pemberitahuan. Fitur tambahan  pun ditambahkan untuk menghapus pesan yang terlanjur atau sudah dikirimkan melalui BBM.

Untuk xaranya yaitu Pengirim tinggal menekan beberapa saat pada pesan dan memilih pilihan Retract Message pada menu. Tapi patut diingat fitur anyar ini tidak bisa digunakan pada pesan atau foto dengan skala penerima banyak.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here