RANCAH POST – Cameron Diaz memang sudah tidak asing lagi di industri perfilman Hollywood. Aktris berusia 42 tahun tersebut memang totalitas beraktingnya sudah jangan ditanya lagi, ia selalu all out dalam berbagai film yang dibintanginya.

Saat diwawancara oleh Marie Claire, pemeran Annie dalam film “Sex Tape” itu beradegan telanjang untuk pertama kalinya. Namun Cameron mengaku tidak masalah apabila harus ada adegan telanjang yang memang menjadi bagian dari filmnya. Baginya itu bukan hal berat karena orang-orang sudah pernah melihat pantatnya.

“Aku tidak masalah beradegan telanjang, selama adegan itu jadi bagian dari cerita,” ungkap Cameron usai pemotretan untuk Marie Claire. “Aku akan melakukan apa saja yang harus dilakukan jika memang seperti itu adanya.”

“Orang-orang telah melihat pantatku,” jelas pengisi suara Fiona dalam Shrek tersebut. “Aku telah menunjukkan bagian atas dan bawah pantatku.”

Ketika ditanya mengenai rumor pertunangannya dengan Benji Madden, Cameron mengaku tidak mencari seorang suami. Ia bukanlah orang akan selalu melakukan apa yang orang lain harapkan padanya. “Aku tidak mencari suami, pernikahan atau semacamnya, dan aku bukanlah orang yang merasa harus melakukan sesuatu karena orang lain berharap aku melakukannya.” tegasnya.

Cameron Diaz yang mulai berkibar namanya setelah membintangi film “Charlie’s Angels” ini kerap bergonta-ganti pasangan. Ia pernah berkencan lama dengan Matt Dillon, Jared Letto, Justin Timberlake dan Alex Rodriguez. Baru-baru ini ia kembali menggandeng kekasih barunya yang seorang penyanyi Madden Brothers, Benji Madden.

Share.

Leave A Reply