RANCAH POST – Watch Dogs 2 kini tengah dikembangkan, sukses dengan peluncuran pertama, Creative Director Jonathan Morin ingin memuaskan para gamers dengan lebih banyak ekspresi di sekuel Watch Dogs 2.

Dilansir Digitalspy, Selasa (30/9/2014), Jonathan Morin mengatakan beberapa konsep yang ingin ia dorong pada sekuel baru Watch Dogs. Salah satu yang menjadi fokus peningkatan pada sekuel baru ialah fitur inti pada permainan, yakni Profiler.

Seperti diketahui pada game Watch Dogs, kemampuan Profiler yang dimiliki tokoh utama Aiden Pierce memungkinkan pemain untuk melihat data yang acak mengenai penduduk dalam permainan. Fitur Profiler ini yang akan ditingkatkan dalam sekuel Watch Dog berikutnya.

“Anda ingin melanjutkan untuk mendorong sistem itu untuk merangkul lebih banyak fantasi menjadi seorang ‘vigilante’,” ungkapnya. Ia lebih lanjut mengatakan, tim ingin melihat masa depan Profiler yang menunjukkan ‘ruang ekspresi’ dan menjadi salah satu poin menarik pada permainan.

“Kami memiliki peluang besar untuk memberikan sesuatu yang unik di sana, dan cara yang bisa Anda melewatinya jika Anda ingin, naratif kontekstual sistemik dalam dunia permainan. Anda dapat memanusiakan orang-orang di sekitar Anda,” jelasnya.

Belum diketahui kapan Watch Dogs 2 akan diluncurkan. Ubisoft merilis game yang menampilkan tokoh jagoan hacker ini di PS4, Xbox One, PS3 dan PC. Versi Wii U juga dirilis pada 21 November di Eropa.

Share.

Leave A Reply