RANCAH POSTKabar yang saat ini santer terdengar dari produsen resmi ponsel HTC akan segera meluncurkan generasi ponsel terbaru mereka yang diberi nama HTC Eye.

Dari rumor yang beredar luas, ponsel ini memang sengaja diciptakan khusus untuk para penggemar selfie. Hal ini dibuktikan dengan terdapatnya kamera depan dengan spesifikasi yang tinggi dan dijamin gambar yang akan dihasilkan juga lebih jernih.

Tentunya ini merupakan kabar gembira tersendiri bagi anda para selfier sejati karena dengan ponsel ini ada bisa mendapatkan gambar dengan kualitas yang lebih bagus dari pada kamera hanphone sekelasnya.

Dengan mengusung tema Ultimate Selfie Phone, maka sudah sangat jelas bahwa ponsel HTC Eye ini memang mengedepankan kualitas gambar yang diambil dari sisi kamera depan. Produsen resmi asal Taiwan ini tentunya tidak main-main dengan keikut sertaannya dalam meramaikan pasar telpon seluler yang sedang berkembang saat ini. Sejauh ini kualitas produk ponsel HTC yang dihasilkan juga tidak kalah dengan produk-produk dari negara lain. Keunggulan produk yang diusung juga tidak perlu diragukan lagi. Kemampuannya dalam memperbarui fitur-fitur di setiap kemunculan produk terbarunya membuat nilai plus tersendiri.

Ponsel HTC Eye ini bahkan diramalkan akan menjadi ponsel yang memiliki fitur selfie terbaik diantara ponsel-ponsel yang pernah ada. Hal ini membuat publik semakin penasaran mengenai fitur-fitur canggih apa saja yang akan di sematkan pada ponsel terbaru keluaran HTC ini. Selain memberikan kualitas gambar terbaik pada enggel kamera depan, kamera sisi belakang juga pastinya tidak akan kalah canggih. Sehingga anda bisa mendapatkan hasil jepretan yang luar biasa dari sisi kamera manapun.

Sampai saat berita ini ditulis, mengenai harga dari ponsel HTC Eye ini sendiri masih belum bisa diprediksi. Namun seperti yang kita ketahui bersama, salah satu strategi marketing yang mereka jalankan untuk menggaet minat pasar adalah mereka biasanya tidak mematok harga jual yang tinggi meskipun ponsel-ponsel tersebut sudah dilengkapi berbagai macam fitur canggih.

Share.

Leave A Reply