Minggu, November 29, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Facebook Mudahkan Pengguna Bernostalgia Dengan Postingan Lamanya

Facebook Mudahkan Pengguna Bernostalgia Dengan Postingan Lamanya

RANCAH POST – Facebook kini tengah ujicoba software mobile anyarnya yang memudahkan user untuk bernostalgia dengan postingan lama teman yang dibagikan, alat ini juga dirancang untuk membuat pengguna menemukan kembali posting yang mungkin sudah hilang.

Penggunapun bisa menggunakan alat ini untuk bisa kembali mencari tulisan-tulisan mereka yang sudah lama yang sebelumnya pernah terlihat dihalaman facebook teman atau yang terhubung dengan pengguna lainya. Selain itu penggunanya pengguna juga dapat mencari konten seperti perusahaan, orang tempat dan juga kepentingan, meskipun masih bisa menemui kesulitan untuk menemukan postingan-postingan tertentu.

“Kami tengah menguji pebaikan untuk pencarian dalam ponsel, sdalam tes ini selama teman anda mengizinkan anda sebagai audience, anda bisa encari tulisan dengan menggunakan kata kunci tertentu.” Ungkap juru bicara Facebook.

Namun meskipun begitu pihak Facebook masih belum mengungkapkan apakah sekarang ini ada batasan untuk pengguna yang bisa mengakses fitur tersebut. Saat ini “Search” masih menjadi aplikasi di dalam aplikasi mobile Facebook.

Pengujian proyek Facebook ini sendiri merupakan proyek di luar skala desktop. Sebenarnya perusahaan Mark Zuckerberg di awal tahun lalu juga sempat mengeluarkan versi beta-test dari “Graph Search” desktop yang juga memang dirangcang ungtuk memungkinkan penggunanya untuk mencari jenis konten-konten tertentu  yang berdasarkan pada hubungan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here