23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Facebook Down, Pengguna Telepon 911

Facebook Down, Pengguna Telepon 911

RANCAH POST – Sungguh lucu, beberapa pengguna Facebook di Los Angeles menelepon 911 ketika situs jejaring sosial Facebook tidak bisa diakses alias down beberapa saat pada hari Jumat (1/8).

Sheriff LA, Sersan Burton Brink mengatakan bahwa mereka dibanjiri dengan panggilan dari pengguna Facebook yang meminta mereka menemukan solusi dari masalah yang mereka hadapi saat login ke Facebook.

Brink begitu frustrasi hingga ia menulis di Twitter bahwa Facebook tidak ada masalah dengan Penegakan Hukum, itulah sebabnya 911 tidak bertanggung jawab untuk melakukan apa-apa dalam kasus Facebook down dan mereka tidak tahu kapan situs jejaring sosial akan mulai hidup kembali.

Brink mengatakan pengguna FB yang merasa tidak puas memanggil mereka karena penggunaannya sangat luas. Facebook mengatakan dalam pernyataannya terhadap down 35 menit, “Facebook saat ini sedang mengalami masalah yang mempengaruhi semua API dan interface web. Teknisi kami mendeteksi masalah dengan cepat dan bekerja untuk mengatasinya secepat mungkin. Kami akan memperbarui segera”.

Pengguna mulai menghadapi masalah login Facebook pada Jumat pagi dan banyak dari mereka menelepon 911 untuk mencari solusi.

Pejabat Los Angeles County Sheriff mengatakan bahwa mereka telah meluncurkan sebuah investigasi terhadap tweet dari salah satu staff mereka yang mengatakan Facebook down menyebabkan banyak pengguna kesal hingga memanggil departemen untuk memperbaiki masalah yang mereka hadapi di Facebook.

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here