Selasa, November 24, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ahmad Dhani Masih Ditagih Janji Potong Kemaluannya Sendiri

Ahmad Dhani Masih Ditagih Janji Potong Kemaluannya Sendiri

RANCAH POST – Meski sudah mengatakan bahwa tweet yang berisikan nazar memotong kemaluan adalah hasil rekayasa, Ahmad Dhani tetap diminta menepati janjinya oleh netizen.

Beberapa pekan sebelum pengumuman hasil Pilpres 2014 oleh KPU, beredar screenshot tweet Ahmad Dhani di dunia maya. Tweet tersebut berbunyi, “Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari Prabowo Subianto! Itu Sumpah Saya!”

Dhani sendiri telah menyatakan, tweet tersebut bukan dirinya yang membuat. Ada oknum yang membuat akun palsu dan ngetweet seolah-olah adalah Dhani. Terkait ini, Dhani melaporkan tak kurang dari 15 media massa ke Dewan Pers karena dianggap telah memuat berita dari sumber fiktif.

Netizen di dunia maya seakan tak peduli tweet itu bukan asli tulisan Dhani. Tak sedikit netizen yang masih menjadikan cuit tersebut bahan guyon di media sosial seperti Twitter, Facebook, Path, Instagram, dan sejumlah blog.

Kolom komentar di media massa yang memuat berita nazar Dhani potong kemaluan pun tak luput dari sasaran mereka menagih janji Dhani.

Bahkan, Selasa (22/7/2014) malam sekitar pukul 21.00 WIB, hastag #AhmadDhaniPotongTi**t sempat menjadi trending topic world wide. Warga Twitter ramai memposting hastag tersebut disertai aneka komentar dan foto lucu-lucuan.

Tak ketinggalan, di Instagram, Path, Facebook bermunculan meme dengan foto Maia Estianty membawa pisau siap memotong kemaluan juri Indonesian Idol 2014 tersebut. Ada juga meme foto istri siri Dhani, Mulan Jameela, menggendong putri mereka, Shafeea, dengan pose seolah meratapi nasib Dhani yang akan disunat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here