RANCAH POSTSamsung Galaxy Core Mini 4G resmi melenggang, melengkapi anggota keluarga dari smartphone sebelumnya. Versi baru ini dikabarkan baru saja meluncur secara resmi di China.

Samsung Galaxy Core Mini 4G memiliki ukuran layar sebesar 4,3 inci dan resolusi sebesar 480x 800. Selain itu, prosesor yang digunakan adalah quad core 1.2GHz, dan dukungan sebesar RAM 1,5 GB.

Pada fitur kamera, Samsung Galaxy Core Mini 4G akan dilengkapi dengan kemampuan menangkap gambar sebesar 5 MP (belakang). Sementara untuk penyimpanan memori diperkuat dengan 8 GB (internal).

Android KitKat akan menjadi pilihan untuk sistem operasi handset anyar ini. Sementara itu, telefon canggih ini akan memiliki bobot 136 gram dan dimensi 127.8 x 66.2 x 10.6 mm. Sehingga akan lebih mudah untuk di genggam.

Meskipun memiliki dukungan jaringan 4G LTE, tidak membuat Samsung Galaxy Core Mini 4G ini menjadi smartphone kelas high-end, karena spesifikasi  lainnya masih bertipe kelas menengah seperti dikutip melalui Ubergizmo, Senin (30/6/2014).

Share.

Leave A Reply