22.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruAmazon Resmi Perkenalkan Smartphone 3D Fire Phone

Amazon Resmi Perkenalkan Smartphone 3D Fire Phone

RANCAH POSTAmazon akhirnya mengumumkan smartphone pertama mereka di Seattle, Fire Phone. Jeff Bezos mengatakan, mereka ingin membuat sebuah smartphone yang lebih. Terlihat di smartphone ini seperti ada campuran dari Nexus 4 dan iPhone 5C tetapi memiliki banyak kamera di bagian depan.

Amazon menggunakan Gorilla Glass 3 dengan bingkai karet, tombol aluminium, menampilkan layar IPS LCD 4,7 inci, 590 nits brightness, sehingga menghasilkan layar cukup terang. Segi prosesor, Fire Phone dibekali Snapdragon 800 dengan Adreno 330 GPU dan memiliki 2GB RAM. Pada bagian belakang disematkan kamera 13MP dengan f/2.0 aperture. Bagian terbaik dari kamera adalah bahwa Fire Phone dibekali penyimpanan foto tak terbatas di cloud Amazon. Ada juga speaker dual stereo di bagian bawah Fire Phone, yang setidaknya akan mengeluarkan suara yang bagus.

Fire Phone juga dibundle dengan satu set speaker mini, sesuatu yang tidak dilakukan oleh smartphone lain, dilengkapi kabel gratis serta earbuds magnetik. Amazon juga menghadirkan Second Screen dan X-Ray untuk Fire Phone sehingga Anda dapat menyambungkan film dan acara TV dari Fire Phone ke Fire TV atau Kindle Fire HDX.

Musik, baru-baru ini Amazon mengumumkan Prime Music, seperti yang diharapkan layanan tersebut masuk dalam Fire Phone.

Mayday juga akan tersedia di Fire Phone. Mayday akan membantu menjawab panggilan Anda dalam 15 detik atau kurang dan tersedia 24/7, 365 hari dalam setahun. Dan juga tersedia pada WiFi, 3G dan 4G LTE.

Lalu ada Firefly, yang sama halnya seperti Google Goggles. Arahkan kamera pada sebuah buku, film, atau apa saja dan akan memberitahu Anda apa itu dan di mana Anda dapat membelinya. Tentu saja, toko Amazon akan menjadi pilihan utama. Firefly mampu mengenali lebih dari 100.000 item yang berbeda, bahkan URL. Lebih jelasnya, ada tombol Firefly khusus di sisi kiri Fire Phone.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here