23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Himax Akan Kembali Buka Penjualan Pure III pada 20 Juni Nanti

Himax Akan Kembali Buka Penjualan Pure III pada 20 Juni Nanti

RANCAH POST – Sukses pada acara launching perdana Himax Pure III pada senin (2 Juni 2014) lalu tidak membuat Himax puas begitu saja. Setelah menghabiskan semua stoknya hanya dalam waktu 2 jam 13 menit di toko online www.himax.co.id, Himax akan kembali membuka penjualan online tahap kedua untuk handset Himax Pure III miliknya, yang akan dimulai pada Jum’at, 20 Juni 2014 mendatang. Dan penjualan ini akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

“Penjualan kedua secara online Himax Pure III di www.himax.co.id dikarenakan permintaan calon pembeli yang tidak kebagian pada waktu launching, jadi kami berharap dengan program kedua ini bisa memenuhi permintaan mereka” jelas Agus Hadsoe selaku Marketing & Development Manager Himax Indonesia.

Ponsel pintar Himax Pure III real octa core berlayar 4.7 inci dengan kaca anti gores Dragon Trail X dibalut dengan unibody yang diproduksi di Perlos Finlandia memang terlihat eksklusif dan mewah, tidak terlihat sama sekali bahwa ponsel ini produk lokal brand. Jika ponsel merek lain dengan processor octa core dibandrol di atas 3 jutaan, Himax Pure III real octa core hanya Rp2.388.000 sehingga menjadi produk yang laris saat ini.

Himax baru mulai mengisi pangsa pasar ponsel di Indonesia di awal tahun 2013, walaupun masih dibilang baru tetapi ponsel ini mampu menggaet dan menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Bersaing di segmen ponsel high end, Himax optimis akan bisa menandingi ponsel-ponsel global brand.

“Pengguna Himax rata – rata orang yang tadinya menggunakan ponsel global brand yang akhirnya beralih ke Himax, dengan konsep dan sistem manajemen marketing yang berbeda, kami yakin ke depan bisa menjadi leader market” tambahnya.

Disetiap pembelian Himax Pure III juga dibundling dengan Telkomsel, di mana pembeli bisa menikmati paket 19.2GB untuk selama 12 bulan cukup dengan reload 100ribu.

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here