RANCAH POST – Ajang penghargaan Billboard Music Awards 2014 akan dilaksanakan sebentar lagi. Musisi Zedd menceritakan mengenai pencapaian karier dan karyanya yang telah ia hasilkan selama 12 bulan terakhir.

Karir Zedd di tahun 2013 sangat mencuri perhatian lewat albumnya yang ia buat di tahun 2012. “Clarity” adalah judul lagu yang membuatnya masuk tiga nominasi dalam Billboard Music Awards tahun ini, diantaranya: Kategori Top Dance/Electronic Artist, Top Dance/Electronic Album, dan Top Dance/ Electronic Song.

Pada Grammy Awards yang lalu, Zedd berhasil meraih piala untuk lagunya yang berjudul “Clarity”.

“‘Clarity’ adalah keajaiban bagi saya. Saya sadar bahwa lagu itu sangat sukses di pasaran, tetapi saya masih tidak percaya saat berhasil masuk nominasi. Apalagi saat saya berhasil mengalahkan musisi-musisi lainnya dan memenangkan penghargaannya, rasanyan luar biasa dan tak dapat terlupakan,” ucap Zedd seperti dilansir Billboard.

Walaupun begitu, Zedd masih memiliki keinginan-keinginan di dalam karier musiknya.

“Banyak sekali lagu yang saya ingin tulis, tetapi entah kenapa saya suka sekali dengan lagu milik Rihanna feat. Mikky Ekko yang berjudul ‘ Stay’ . Saya selalu berharap bahwa lagu itu adalah hasil karanganku, bagus sekali.” ungkapnya.

Share.

Leave A Reply