Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Musik Justin Bieber Rilis Single Barunya lewat SoundCloud

Justin Bieber Rilis Single Barunya lewat SoundCloud

RANCAH POST РJustin Bieber membuat terkejut para fansnya, Ia merilis single anyarnya yaitu Hard 2 Face Reality secara  online pada 26 April lalu.

Di lagu tersebut Bieber ingin menceritakan bagaimana sulitnya menjalani sebuah hubungan asmara hanya melalui sambungan telepon.

Bieber menyebar single terbarunya itu melalui akun SoundCloud milik temannya. Ia menuliskan di akun Twitternya ia menggunakan akun temannya karena akun tersebut dibiarkan terbuka, sehingga dimanfaatkan oleh mantan kekasih Selena Gomez itu.

“@CrazyKhalil Anda meninggalkan SoundCloud Anda terbuka sehingga saya menggunakannya, “tulis Bieber di akun Twitternya seperti dilansir Aceshowbiz.

Tak lama setelah itu ia mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa telah menelurkan sebuah single baru. “Lagu baruku bersama @poobear sudah ada di akun Soundcloud resmiku,” kicau Bieber.

Single terbaru penyanyi asal Kanada itu bernuansa ballad R&B. Namun ia tak sendiri di lagu ini, pelantun ” Baby” itu berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu, Poo Bear. Ia pun sangat bangga bisa dipercaya berduet dengan Bieber di lagu ” Hard 2 Face Reality”.

“Terima kasih @justinbieber untuk mengajakku dalam rekaman lagu yang luar biasa ini. Kamu benar-benar suatu karunia. Terkadang memang susah untuk menghadapi sebuah kenyataan,” tulisnya.

Sejauh ini single tersebut mendapat respon positif dari para fans. Semenjak di upload pada 26 April silam, lagu “Hard 2 Face Reality” sudah diputar lebih dari 745.835 kali di SoundCloud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here