RANCAH POST – Penyanyi yang memiliki suara emas yaitu Once Mekel cukup puas dengan proses pembuatan album keduanya yang sedikit lagi selesai. Ia merasa enjoy dalam menyelesaikan album barunya, sejak mengeluarkan album perdana pada tahun 2012 silam. Dengan menikmati proses rekaman, ia dapat menawarkan sebuah hasil karya yang lebih segar dan berkualitas.

“Saya lebih puas hasilnya, lebih fun. Saya mnikmati proses pembuatan album ini. Ketika saya bawa lagu-lagunya pas live, jadi bisa ekspresif dan jadi diri sndiri. Saya jd bs tawarkan sesuatu yang segar untuk pecinta musik,” ucap Once.

Mantan vokalis Dewa 19 itu juga merasakan lebih matang dalam menggarap album kedua yang belum diberinya nama itu. Album solo pertamanya merupakan pengalaman penting bagi pria berusia 43 tahun itu sehingga lebih memahami karakter suara yang benar-benar diinginkannya. Banyak hal yang telah ia pelajari dari album pertamanya.

“Beda dari album sebelumnya. Saya merasa lebih baik, lebih dewasa karena lewati beberapa tahun dari album yang lalu apa aja sih yang kurang, dimana part yang gak enak,”tukasnya.

“Saya belajar dinamika musik, arrange musik yang bagus juga. Saya banyak belajar dari album sebelumnya, yang kurang dari album sebelumnya saya perbaiki disini,” tambahnya

Share.

Leave A Reply