Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Berita Berita Nasional Berdalih Tidak Punya Biaya Untuk Sekolah, Siswi SMA jadi Seorang PSK

Berdalih Tidak Punya Biaya Untuk Sekolah, Siswi SMA jadi Seorang PSK

RANCAH POST – Beralasan untuk melunasi biaya sekolah, dua siswi pelajar SMA di Kota Serang, Banten, beralih profesi menjadi seorang PSK, mereka disalurkan melalui seorang germo bernama Icha. Namun, aksi ketiganya digagalkan polisi, Senin (7/4/2014).

“Terbongkarnya kasus yang melibatkan siswi kelas 3 SMA tersebut berkat kerjasama antara masyarakat dengan pihak kepolisian terkait dugaan perdagangan anak di bawah umur yang meresahkan warga,” ujar Kapolres Serang, Ajun Komisaris Besar Polisi Yudi Hermawan.

Berdasarkan informasi tersebut, lanjut Yudi, petugas kepolisian yang berpura-pura sebagai lelaki hidung belang memancing Icha untuk menyediakan seorang perempuan sebagai budak nafsu. Gayung bersambut, pesanan tersebut disanggupi Icha tanpa curiga.

Setelah sepakat harga, beberapa saat kemudian Icha datang dengan membawa dua perempuan ke salah satu kamar hotel yang disepakati. “Saat menyerahkan ‘pesanan’ di salah satu hotel di Kota Serang, polisi yang menyamar meminta wanita yang masih muda,” tutur Yudi.

Setelah memastikan dan meyakini Icha sebagai mucikari, petugas yang menyamar langsung menangkap mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan