RANCAH POST – Pengembang game Assassin’s Creed terbaru Ubisoft, akan meluncurkan sekuel anyarnya dengan nama Unity. Screenshot game tersebut telah beredar di dunia maya.

Minggu (6/4/2014), Ubisoft tampaknya akan merilis trailer baru dari game populer andalannya tersebut. Gambar bocoran ini menunjukkan tokoh protagonis yang sedang berjalan di sebuah jalanan dalam permainan dengan latar belakang tempat di Paris.

Sebelum Ubisoft resmi meluncurkan trailer Assassin’s Creed Unity, akun YouTube ‘watchdogs xwk’ mengunggah video trailer game sekuel terbaru ini di YouTube. Oleh karena dianggap sebagai pelanggaran, kabarnya video tersebut sudah ditarik.

Ubisoft belum memberikan keterangan apapun mengenai video trailer bocoran tersebut. Seperti dilansir dari situs game Kotaku, kabarnya game ini dibuat untuk konsol game generasi terbaru Xbox One dan PlyaStation 4.

Seri terbaru dari Assassin’s Creed ini konon akan hadir untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3 dengan nama lain, yakni Assassin’s Creed Comet. Tak ada kabar apakah game ini juga akan dirilis di PC dan Nintendo Wii U.

Share.

Leave A Reply