RANCAH POST – Benar-benar luar biasa hanya dalam waktu 2,5 jam, tiket konser The Rolling Stones di Marina Bay Sands, Singapura, langsung ludes terjual habis. Namun masih ada harapan bagi yang ingin menonton konser band legendaris ini secara cuma-cuma.

Berjudul 14-ON FIRE TOUR, Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts dan Ronnie Wood akan mengguncang Singapura pada 15 Maret mendatang. Dan, promotor konser tahu betul jika konser ini akan meledak. Pasalnya, banyak fans The Rolling Stones yang tidak ingin melewatkan momen berharga ini. Mengingat usia Mick dkk rata-rata sudah berusia 70 tahunan.

Untuk itu, promotor Marina Bay Sands Rock Festival rencananya akan menggelar konser simulasi The Rollings Stones secara live. “Kami akan memberikan semua fans kesempatan menikmati tontonan kelas dunia dengan cara yang unik,” kata George Tanasijevich, CEO dari Marina Bay Sands.

Benar saja, para fans yang tidak kebagian tiket konser dapat menikmati pengalaman unik dengan menonton dedengkot Rock n’ Roll ini lewat high-res LED screen selebar 14 meter. Layar itu akan ditempatkan di luar plaza Marina Bay Sands dan terbuka untuk umum, alias gratis. untuk masalah sounds, promotor menawarkan sounds setinggi 8 meter, memberikan ‘orgasme’ kepada telinga penonton yang datang.

Nah, apakah kalian sudah siap merasakan atmosfer rock dari The Rolling Stones di Singapura? Pantengin terus KapanLagi.com ya untuk informasi terkini terkait konser mega rock ini.

Share.

Leave A Reply