31.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Games CEO Produsen Game Sony Resmi Akan Memundurkan Diri

CEO Produsen Game Sony Resmi Akan Memundurkan Diri

RANCAH POST – CEO Sony Computer, Jack Tretton resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Jack akan akhiri posisi eksekutif di perusahaan produsen konsol game ini pada 31 Maret 2014.

“Ini dengan perasaan yang bercampur yang saya beri tahu kepada Anda bahwa saya akan turun sebagai President and CEO of SCEA, efektif pada 31 Maret 2014,” ungkap Tretton.

Ia mengatakan, ini adalah hasil dari kesepakatan bersama dengan SCEA. Keputusan ini diambil saat PlayStation 4 sedang berada di momentum kesuksesan, mengingat perangkat ini sudah terjual lebih dari enam juta unit secara global sejak November tahun lalu.

“Melayani penggemar PlayStation selama 19 tahun merupakan pengalaman paling bernilai dalam karir saya. Passion Anda untuk gaming menginspirasi saya setiap hari,” ujarnya.

Ia berterima kasih kepada para penggemar PlayStation yang telah mendukung terus perangkat hiburan buatan Sony ini. Sehingga, Sony terus memunculkan terobosan dan pengalaman hiburan baru bagi para gamers.

Ia sesumbar bahwa PlayStation 4 merupakan konsol game generasi baru yang berada di urutan pertama di seluruh dunia. Posisi Tretton akan digantikan oleh Executive Vice Pesident and COO Sony Network Entertainment, Shawn Layden pada 1 April 2014.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here