RANCAH POST – Gelaran MWC 2014 di Barcelona, Spanyol, dimanfaatkan betul oleh HTC untuk menunjukkan keseriusannya dalam menggarap segmen menengah ke bawah. Selain mengumumkan phablet murah, perusahaan pun tak luput untuk memperkenalkan smartphone quad-core dengan harga terjangkau.

HTC Desire 610 yang dipercaya HTC mampu mengembalikan performa keuangan perusahaan yang dalam beberapa laporan terakhir terkoreksi negatif. Smartphone sendiri dipersenjatai prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 1GB, dan memori internal 8GB, yang bisa diekspansi hingga 64GB melalui kartu microSD.

Memiliki bentang layar 4,7 inci bereseolusi qHD, smartphone memiliki desain mirip HTC One, yang memiliki dual-frontal speaker. Tak hanya itu, smartphone juga tersedia dalam beberapa varian warna yang menarik.

Di sektor pencitraan, HTC membekali Desire 610 dengan kamera utama 8 megapiksel dan kamera sekunder 1,3 megapiksel. Selain itu, perangkat juga mmemiliki dukungan terhadap 4G LTE.

Untuk sistem operasi, Desire 610 mengadopsi Android Jelly Bean yang diperapik dengan antarmuka Sense UI dan ditopang baterai berkapasitas 2.040mAh. Meski dijanjikan akan dibanderol dengan harga terjangkau, sayangnya belum ada informasi harga dari smartphone ini.

Share.

Leave A Reply