RANCAH POST – Dunia internet tengah dihebohkan info seputar kehadiran smartphone Huawei dengan prosesor octa-core. Kabar terbaru menyebutkan bahwa perangkat dengan nomor G750 dipercaya sebagai produk baru Huawei yang ditenagai dua prosesor quad-core.

Informasi sebelumnya menyebut bahwa perangkat memanfaatkan chipset dari MediaTek dengan seri MT6592. Chipset ini merupakan perosesor ‘true’ octa-core pertama, yang memungkinkan dua quad-core berfungsi pada waktu yang sama. Sebagaimana dilansir Phonearena, Jumat (29/11/2013).

Sejumlah pihak percaya bahwa G750 akan hadir sebagai Huawei Glory 4, yang juga menggunakan chipset MT6592. G750 diisukan memiliki layar 5,5 inci serta RAM 2GB dan media penyimpanan internal 32GB.

Selain memiliki dapur pacu octa-core, smartphone juga diboyong dengan kamera utama 15 megapiksel dan kamera sekunder 5 megapiksel.

Untuk sistem operasi, Huawei menghadirkan versi Android 4.2.2 (Jelly Bean). Belum ada informasi lebih lanjut apakah perangkat akan memperoleh pembaruan Android KitKat.

Share.

Leave A Reply