RANCAH POST – Huawei rumornya akan mengumumkan kehadiran varian Glory 4. Smartphone yang diklaim sebagai handset pertama yang menggunakan prosesor octa-core Mediatek MT6592.

Sebagaimana dilansir Thegadgetox, Minggu (17/11/2013), informasi mengenai ponsel ini dan tampilan desain bodinya telah bocor di China Weibo. Kabarnya, Huawei akan mengabarkan lebih detail seputar perangkat tersebut pada Desember 2013.

Unwiredview melaporkan, kemungkinan handset tersebut akan hadir dengan layar sentuh 4,7 inci (720p HD). Selain itu, smartphone yang memiliki kamera 8MP ini dibekali RAM 1GB serta storage internal berkapasitas 4GB.

Richard Yu mengungkapkan, smartphone baru ini akan dikeluarkan sebagai pesaing dari produk XiaoMi Red Rice, yang sukses di Negeri Tirai Bambu tersebut. Belum diketahui berapa banderol harga smartphone baru ini, tetapi Yu megungkap bahwa Glory 4 atau Honor 4 ini akan hadir dengan banderol harga yang lebih murah ketimbang Red Rice.

Handset baru yang akan diperkenalkan bulan depan ini juga tampil dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Seperti apa detail informasi Glory 4, para penggemar ponsel Huawei bisa menantikan rincian informasi gadget tersebut beberapa waktu ke depan.

Share.

Leave A Reply