RANCAH POST – Sony diprediksi akan segera memperkenalkan versi mini Xperia Z1 atau Z1s. Pasalnya, semakin banyak foto perangkat mobile ini yang beredar di internet.

Sebagaimana dilansir Softpedia, Kamis (14/11/2013), sampai saat ini Sony memang belum memperkanalkan smartphone ini secara resmi, kendati salah satu versi mini Xperia Z1 yang dikenal dengan nama Z1 f telah meluncur di Jepang beberapa waktu lalu. Namun untuk pasar internasional, Xperia Z1 mini disebut akan memiliki nama Xperia Z1s.

Penamaan ini belum secara resmi dikonfirmasi oleh Sony.  Meski begitu, kini kembali muncul foto yang diduga sebagai wujud dari Xperia Z1s.

Mengenai sejumlah spesifikaisnya, smartphone ini dikabarkan akan meluncur dengan layar sentuh 4,3 inci yang disokong dengan prosesor Snapdragon 800. Menurut catatan XperiaBlog, handset ini memiliki RAM 2GB. Spesifikasi lainnya termasuk kamera belakang 20.7 megapixels yang bisa merekam video dalam resolusi Full HD dan hadir dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Gambar Penampakan Sony Xperia Z1S Kembali Beredar

Gambar Penampakan Sony Xperia Z1S Kembali Beredar
Smartphone ini disebut akan menjadi pilihan yang bagus untuk para konsumen, terutama mengingat ukurannya lebih kecil dengan spesifikasi yang mumpuni. Sampai informasi terbaru kembali beredar, setidaknya kita bisa melihat foto Xperia Z1s beserta nomor model D5503 dan versi firmware 14.2.A.0.205.

Share.

Leave A Reply