RANCAH POST – Lelaki berinisial BY yang kemudian diketahui sebagai pelaku penyebar foto bugil RS, Sekertaris pribadi (Sespri) Kapolda Lampung Brigjen (Pol) Heru Winarko, ternyata juga telah menipu RS.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan kalau B menyebarkan foto bugil tersebut lantaran rencana keduanya untuk menikah dibatalkan RS, karena lebih memilih menikah dengan pria lain. Padahal, mereka telah menjalin hubungan asmara sejak 2010.

“Motifnya karena tidak ikhlas RS mau nikah dengan orang lain,” katanya saat dihubungi, Rabu (30/10/2013).

Kata Sulis, berdasarkan keterangan, RS membatalkan pernikahannya karena merasa tertipu oleh B yang selama pacaran mengaku sebagai perwira di Kepolisian lulusan Akademi Kepolisian tahun 2007. Padahal hanya pekerja swasta. “Ya karena merasa tertipu, RS memutuskan hubungan pada akhir 2012,” katanya

Sebelumnya, tiga frame foto bugil RS beredar di Facebook. Dalam foto tersebut terlihat RS tengah memotret dirinya sendiri di atas ranjang, dan di depan sebuah cermin dalam keadaan bugil.

Belakangan, foto itu diketahui disebar mantan kekasih RS berinisial BY. Kini BY telah ditahan oleh polisi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Share.

Leave A Reply