22 C
Ciamis
BerandaTeknologiInternetTernyata Gaji IT di Apple & Facebook Kecil

Ternyata Gaji IT di Apple & Facebook Kecil

RANCAH POST – Pekerja bidang IT yang membuat inovasi-inovasi baru di bidang teknologi memang seharusnya dihargai dengan nilai tinggi. Namun hal tersebut tak terlalu diterapkan di perusahaan sebesar Apple, Facebook, dan Apple.

Sebagaimana dilansir dari CNet, Jumat (18/10/2013), survei yang dilakukan oleh Glassdoor mengatakan Facebook berada di urutan kesembilan dalam daftar perusahaan yang membayar tenaga kerja IT dengan harga tinggi. Apple berada di urutan keenam, dan Google berada di urutan empat.

Urutan pertama justru ditempati oleh perusahaan Juniper Networks yang menggaji karyawan di bidang pengembangan software sebesar Rp1,8 miliar per bulan. Perusahaan kedua yang sangat menghargai tenaga IT adalah jejaring sosial khusus karier, LinkedIn, yang rata-rata menggaji karyawannya sebesar Rp1,5 miliar.  Urutan ketiga adalah karyawan Yahoo yang menerima bayaran Rp1,4 miliar.

Sedangkan Google dan Twitter berada di urutan keempat dalam daftar gaji karyawan IT tertinggi di Amerika Serikat. Bahkan perusahaan yang terkenal dengan inovasi-inovasi anyar, Apple, berada di bawah Twitter. Dan Facebook, yang mendapat iklan paling banyak lewat internet setelah Google, hanya menempati urutan sembilan dalam menghargai karyawan dengan gaji tinggi.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here