RANCAH POST – NTT DoCoMo mengungkapkan soal rencananya untuk melepas Samsung Galaxy Note 3 ke pasar Jepang mulai 17 Oktober mendatang.

Sebagaimana RANCAH POST kutip dari SamMobile, handset terbaru besutan Samsung itu disebut-sebut menjadi salah satu bagian terpenting dari lineup musim dingin operator tersebut. Selain itu, disitat dari Softpedia, Jumat (11/10/2013) Samsung juga dikabarkan siap menyematkan fitur khusus untuk pasar Jepang seperti Felica, one-Seg NOTTV, dan dukungan LTE Xi.

Menyoal spesifikasi, Samsung Galaxy Note 3 akan mengusung layar 5.7 inci Super AMOLED yang tentu saja bisa memberikan pengalaman resolusi full HD. Seperti model internasionalnya, smartphone terbaru besutan Korea Selatan itu juga disokong chipset Snapdragon 800 milik Qualcomm pada clock 2.3 GHz.

Selain memiliki RAM 3GB, Galaxy Note 3 juga dibekali kamera utama 13MP serta kamera sekunder 2MP yang membuat pengambilan gambar kian jernih. Perangkat berbasis Android 4.3 Jelly Bean tersebut juga memiliki kapasitas baterai 3.200 mAh.

Share.

2 Komentar

Leave A Reply