23.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Games Microsoft Akan Hentikan Age of Empires Online?

Microsoft Akan Hentikan Age of Empires Online?

RANCAH POST – Kabar terbaru menyebutkan Microsoft akan menghentikan layanan Games for Windows Live pada 1 Juli 2014. Sebelumnya, berembus kabar bahwa perusahaan berencana menutup layanan tersebut pada 22 Agustus 2013.

Raksasa piranti lunak tersebut mengatakan bahwa penutupan ini akan memengaruhi nasib game Age of Empires Online.

“Anda dapat terus menikmati semua fitur Age of Empires Online sampai dengan 1 Juli tahun depan ketika server akan ditutup,” kata perwakilan perusahaan yang tertulis di NeoGAF.

Seperti RANCAH POST kutip dari Softpedia, Kamis (22/8/2013), kabarnya, perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini akan menawarkan game tersebut melalui layanan distribusi digital Steam. Namun, tidak jelas apakah setelah tanggal penutupan itu, seri Age of Empires Online masih dapat dimainkan atau tidak.

Sebagaimana diketahui, Games for Windows yang didirikan pada 2006 ini sudah lama dikritik oleh para maniak game. Hal ini diduga kuat menjadi awal kehancuran layanan yang diperuntukkan bagi para pencinta game PC tersebut.

Menurut informasi, semua permianan yang ada di layanan tersebut akan dipindahkan ke platform Steamworks yang dimiliki oleh Valve tepat sebelum dilakukannya penutupan.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here