Connect with us

Preview Skype Bisa Dinikmati di Windows Phone 8

Preview Skype Windows Phone 8

Info Gadget Terbaru

Preview Skype Bisa Dinikmati di Windows Phone 8

rancahpost.co.id – Pengguna perangkat Windows Phone 8 dikabarkan bisa menggunakan aplikasi Skype Preview pada sistem operasi mobile terbaru Microsoft itu. Situs WPCentral berhasil menemukan link Skype di Windows Phone Store dan telah memasangnya ke ponsel.

Seperti dikutip dari Neowin, Senin (12/11/2012), menurut laporan WPCentral yang berhasil menjajal aplikasi itu, Skype untuk Windows Phone 8 membawa kemajuan besar.

Aplikasi tersebut berjalan di latar belakang dan hanya memakan sedikit daya baterai. Hal ini berkat Microsoft yang menggelar Skype di cloud, serta bisa menerima panggilan telepon seperti panggilan selular biasa.

Aplikasi terbaru itu juga menyuguhkan video chat, yang diklaim WPCentral tampil sangat halus, baik untuk chatting, meminimalkan panggilan, dan berbagai fungsi lainnya.

Link aplikasi Skype yang diberikan WPCentral pun saat ini masih bisa dibuka. Namun Anda harus bersabar, pasalnya untuk membuka link tersebut akan menemui kendala karena terkadang ketika diklik, tercantum keterangan bahwa aplikasi Skype tidak ditemukan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top