Viral Video, RANCAH POST – Sikap suami terhadap istrinya pada video yang beberapa waktu lalu viral ini sukses membuat para warganet merasa iri.

Pasalnya, sang suami begitu perhatian hingga jemput istri yang terjebak hujan setelah pengajian selesai. Momen itu disaksikan oleh ibu-ibu lainnya dan langsung membuat kehebohan di lokasi tersebut.

Salah satu ibu-ibu yang ada di tempat pengajian sempat mengabadikan momen tersebut, lalu mengunggahnya melalui akun TikTok @gadis_jelata.

“Definisi memilih pasangan hidup yang tepat ☺️,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video, mulanya terlihat momen pengajian yang baru saja selesai digelar di sebuah Majelis Taklim. Pengajian tampak dihadiri oleh para ibu-ibu.

Kemudian, tiba-tiba ada seorang pria berjalan ke arah tempat pengajian. Rupanya pria itu hendak menjemput istrinya yang baru saja mengikuti pengajian.

Karena cuaca sedang hujan, ia pun memutuskan menjemput istrinya sambil membawa payung. Kehadiran pria itu sontak saja membuat ibu-ibu heboh.

Tak berselang lama, seorang wanita berkerudung pink menghampiri pria itu dan langsung mengambil payung. Mereka pun langsung berjalan meninggalkan lokasi pengajian.

Sementara itu, ibu-ibu yang menghadiri pengajian pun terdengar heboh, dan banyak yang tersenyum melihat keromantisan pasangan tersebut.

“Waktu pengajian rutin setiap malam Selasa, pas hujan gak bisa pulang ke rumah. Tiba-tiba abah datang membawakan mama payung, bikin heboh satu majlis,” tulis keterangan dalam video.

Belum diketahui di mana lokasi pengajian itu digelar. Namun video suami jemput istri di tempat pengajian sambil bawa payung itu membuat warganet salut.

Mereka juga iri dengan keromantisan pasangan tersebut hingga si suami disebut sebagai suami idaman para wanita.

@gadis_jalata

definisi memilih pasangan hidup yang tepat ☺️ #viral #fypシ #fyp #romantis #mama #ayah #abah #kalsel #kalteng

♬ Hingga Tua Bersama – Rizky Febian

burhanudin habibi, “aku juga pernah jemput istri habis TAHLIL hujan lebat, aku juga di jemput pas habis shalat Jumat hujan, rasanya memang beda, jadi bangga sama istri.”

Salma _M _Nasir, “kirain tadi mama sama bapak ku, soalnya kesehariannya tuh bgtu kalau mama tidak ada di rumah pasti bapak mencari di tetangga sampai dapat, ☔🥰”

saadaturrizqisury, “Alhamdulillah, berkah rezekinya dunia akhirat sakinah mawadah warohmah keluarga nya aamiin ya rabbal alaamiin 😊😊😊😊”

BACA JUGA: Romantis Sekaligus Kocak, Suami Beri Buket ini Untuk Istrinya Saat Pulang Kerja

Anak Introvert, “romantis banar Abah. senyumnya itu nah, tulus banar ketahuan ke mama. Sehat tarus bah lah 😊”

Share.

Leave A Reply