Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik menegangkan jembatan roboh saat diresmikan. Akibatnya, sejumlah orang pun tercebur ke dalam sungai.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @fakta.indo pada Jumat, 14 Januari 2022 kemarin.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat sejumlah orang sedang berada di jembatan untuk melaksanakan peresmian jebmbatan.

Mereka tanpak berada di tengah-tengah jembatan berbahan papan. Seorang pria yang berjalan paling depan tampak sedang memandu dan menjelaskan kondisi jembatan kepada para tamu yang hadir.

Namun nahas, saat sampai di tengah jembatan tiba-tiba roboh hingga membuat semua orang yang berada di atasnya tercebur ke sungai.

Sontak hal tersebut membuat mereka panik dan berjuang untuk menyelamatkan diri. Mereka segera bangkit dan menyingkirkan kayu-kayu jembatan yang roboh untuk mempermudah mereka keluar dari dalam air.

Akun Instagram @fakta.indo tidak menjelaskan secara pasti kapan dan di mana lokasi jembataN yang roboh saat diresmikan itu, dan belum diketahui juga bagaimana kondisi orang-orang yang terperosok ke dalam sungai. Selain itu, belum ada informas lebih lanjut dari pihak terkait kejadian ini.

“Detik-detik jembatan roboh saat acara peresmian,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Meski belum diketahui lokasi jembatan tersebut di mana, videonya yang viral langsung ramai mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

pengetahuan.dunia, “Teguran tuh …. Yang ditegur juga seharusnya sadar dengan kejadian ini. Segala sesuatu terjadi atas kehendak Tuhan. Gak akan terjadi kalau Tuhan tidak berkehendak..”

habibiy_santoso, “Perasaan pembangunan jembatan kan ada uji coba dulu baru di resmikan ya coba tanya arsiteknya pasti yg disalahin pemborongnya 😂”

BACA JUGA: Panik! Jembatan Jembalas Bandung Barat Ambruk Saat Dilewati, 2 Pemotor Tercebur ke Sungai

samarinda_talk, “Kami selaku warga samarinda ga tau yaa min jembatan mana ini ? Kira-kira kapan yaa kejadiannya sebabnya di kami tidak ada informasi masuk 🤔 🤔 🤔 🤔”

gutterspit, “Untuk robohnya skrg pas dicoba pejabatnya , untuk bukan pas rakyatnya yg nyoba,,, selamat menikmati hasilnya pak 😂”

Share.

Leave A Reply