Berita Selebriti, RANCAH POST – Artis Kartika Putri ramai diperbincangkan dan dikritik warganet di media sosial setelah dirinya menyarankan Luna Maya untuk segera menikah.

Saran tersebut mulanya muncul ketika Kartika Putri menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media, pada Minggu 6 Juni 2021. Saat itu, Luna Maya diketahui sebagai host di acara tersebut.

Ingin sahabatnya itu merasakan kebahagiaan pernikahan seperti dirinya, istri Usman Bin Yahya itu pun seolah mendesak Luna Maya untuk segera menikah.

“Mbak (Luna) buru-buru (menikah) deh mbak, enak tahu mbak nikah, beneran,” kata Kartika kepada Luna.

“Tidur ada yang melukin, mbak kalau selimut kebuka nih ya ntar ada yang nyelimutin lho, terus mandi lupa ngambilin anduk ada yang ngambilin,” lanjutnya.

Menanggapi pertanyaan yang dilontarkan Kartika, Luna Maya pun tampak tetap bersikap tenang dan coba menjawab dengan santai.

“Enggak semua orang seberuntung kamu,” jawab mantan kekasih Ariel Noah itu.

“Menikah, buat orang yang punya persepsi, oh nikah aja, enak gitu. Mungkin orang yang punya keberuntungan. Seperti yang kamu rasakan. Ada orang yang mendengar omongan kamu, yaudah gue asal nikah aja deh. Ternyata orang yang dipilih bukan yang tepat baginya,” papar Luna Maya.

“Kamu kenal sama Habib kan juga butuh proses. Sempat ribut, ribut, mau putus juga aku inget,” sambungnya lagi.

Ucapan Kartika Putri dalam podcast tersebut yang seakan mendesak Luna Maya untuk segera menikah itu pun langsung menuai berbagai kritikan bahwa tak sedikit juga yang menghujat.

Hingga akhirnya tak lama setelah dirinya ramai dikritik, Kartika Putri pun meminta maaf kepada Luna Maya melalui Instastory akun Instagram pribadinya. Kartika menjelaskan bahwa pertanyaan yang dilontarkannya itu tak sedikit pun berniat untuk menyinggung perasaan Luna.

“Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama Mba @lunamaya yang sedalam-dalamnya atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat Mba Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos.

Juju banget aku ga ada maksud apa-apa, aku kenal Mba Luna cukup lama. Bahkan dulu sering curhat sma Mba Luna.” tulis Kartika.

Dirinya hanya berniat untuk membagikan kebahagiaan yang dirasakan setelah menikah dari pengalaman pribadinya.

“Jadi Vlogpun kita santai dan hangat. Saat ada pertanyaan soal pernikahan niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga, bahwa nikah itu nikmat. Hanya sebatas itu dan ingin Mba Luna juga cepat bahagia. Aamiin.

“Aku juga fikir pertanyaan aku akan dijawab dengan candaan tp mungkin aku salah waktu dan di moment yang tidak tepat. Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada mba @lunamaya, keluarga dan fansnya. Sekali lagi aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan insyaAllah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi,” pungkasnya.

Tak hanya Kartika Putri, Luna Maya pun akhirnya angkat bicara menanggapi hujatan-hujatan warganet pada Kartika Putri. Karena memang pada saat itu banyak warganet yang menyebut Luna tersinggung dengan pertanyaan Kartika soal pernikahan.

Namun Luna Maya menegaskan sama sekali tidak tersinggung apalagi marah. Klarifikasi ini juga disampaikan Luna melalui Instastory akun Instagram-nya.

“Selamat Malam, aku cuma mau comment soal yang lagi ramai dibicarakan. Pertama terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa saya sama sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan @kartikaputriworld,” terang Luna.

Dalam unggahan itu Luna juga meminta agar warganet berhenti menghujat Kartika dan berpikir tidak baik tentangnya.

“Saya kenal Karput sudah lama dan tau dia maksudnya hanya menggoda bercanda, dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesannya serius, tapi dalam benak saya, saya hanya sharing pemikiran tentang ‘pernikahan.

BACA JUGA: Mengeluh Tak Enak Badan, Raffi Ahmad Temukan Luna Maya Terkapar di Kamar Mandi

Dan saya harap teman teman STOP menghujat dan berpikir tidak baik kepada Karput. She’s amazing loving wife and mother. Atas nama pribadi dan @travelsecrets.id minta maaf kalo ini menjadi tidak nyaman. Please make peace and love not war. Love Lm,” pungkas Luna Maya.

Share.

Leave A Reply