Sosial Media, RANCAH POST – Media sosial tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah video seorang pria yang disebut mantan Sekretaris Umum FPI Munarman sedang berada di sebuah hotel bersama wanita bernama Lily Sofia.

Hal tersebut diketahui karena video tersebut beredar dengan judul ’20 Jam Bersama Lily Sofia, Balada Cinta Sekjen FPI’.

Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik yang diunggah oleh salah satu akun Twitter @BoratCorleo** mulanya terlihat seorang wanita yang disebutkan adalah Lily Sofia tengah berada di resepsionis sebuah hotel.

Berdasarkan narasi yang tertulis dalam video, wanita tersebut sedang berkomunikasi dengan Munarman. Lalu, di video itu juga memberikan informasi nomor kamar yang dipesan oleh Lily, yaitu kamar 701.

“Lily berkomunikasi dengan munarman yang berada di luar hotel sambil check ini. Dia memberitahu bahwa check ini di kamar 701,” tulis di video.

Tak lama kemudian, video pun berganti memperlihatkan CCTV di lobi hotel ketika seorang pria yang disebut Munarman masuk ke dalam hotel dan menuju kamar.

“Setelah Lily menuju kamar. Munarman langsung menuju kamar 6 menit kemudian,” tulis narasi video.

Setelah 20 jam, kedua orang yang diduga Munarman dan Lily Sofia itu tampak check out menggunakan pakaian yang masih sama, mereka terekam sedang berada di depan lift.

Dijelaskan dalam video bahwa Munarman menggandeng tangan wanita yang diduga Lily Sofia itu.

“20 Jam berselang mereka check out bersama. Munarman masih mengenakan baju yang sama. Tingkah Munarman mengecek sekeliling. Namun syahwat tidak terbendung mereka bergandengan tangan masuk ke lift,” tulis lagi dalam video.

Akun yang mengunggah video tersebut mengungkapkan bahwa akan ada lanjutan dari video tersebut.

Hingga kini belum dapat dipastikan kebenaran dari video viral ini, dan belum diketahui juga siapa sebenarnya wanita bernama Lily Sofia yang diduga check in di hotel bersama pria diduga Munarman.

Hanya saja, video ini ramai menjadi perbincangan setelah Munarman ditangkap jajaran penyidik Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror di rumahnya yang berada kawasan Modern Hill, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021).

BACA JUGA: Habib Rizieq Shihab Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Kerumunan di Petamburan

Melansir Detik.com, Munarman diduga menggerakan orang lain untuk melakukan tindak pidana terosisme, bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme dan ia juga diduga menyembunyikan informasi perihal terorisme.

Share.

Leave A Reply