Viral Video, RANCAH POST – Di awal-awal bulan Ramadhan ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang merekam seorang pria putar game Higgs Domino di HP diduga saat melaksanakan salat tarawih.

Aksi tersebut sontak saja langsung viral setelah sejumlah akun mengunggah ulang videonya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat suasana di sebuah masjid yang sedang melaksanakan salat berjamaah diduga salat tarawih.

Dari arah belakang, seseorang merekam seorang jamaah yang meletakkan HP di depannya saat salat berlangsung.

Bukan dalam kondisi mati, HP tersebut terlihat menyala dan memutar game Higgs Domino. Kendati begitu, si pria tampak khusuk.

Baru beberapa saat video ini viral, warganet pun langsung memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar.

Banyak dari mereka yang tak habis pikir dengan aksi pria yang putar game domino saat melaksanakan salat tarawih.

Apalagi hal tersebut dilakukan secara terang-terangan di hadapan jemaah lain. Terlepas dari itu, netizen juga menyoroti seseorang yang merekam video tersebut.

Belum diketahui kapan dan di mana kejadian dalam video itu terjadi, namun sejak diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Rabu, 14 April 2021, video tersebut telah ditonton puluhan ribu kali.

https://www.instagram.com/p/CNpvnTdrpxi/

mashartono_, “Positif thinking mungkin sebelum sholat dia main game terus lupa kalau rokaat pertama dah mulai saking buru buru jadi lupa buat logout 🤭”

muhhabib_frmnd, “Bisa jadi teman nya yang jail itu,, naruh tuh hp pas tmn lg sholat, so tunggu ajah klarifikasi nya, yg pasti melakukan itu adalah salah”

andi_gustii, “Mau jatuhin temannya, tapi malah ngak sadar dia (yang rekam) apa kabar?! Emang gitu juga bagus? Malahan walaupun dia mngkin games tapi di tinggalin tetap sholat bukan bgtu ibuuu bgaimna komentar anda @devitakimai”

BACA JUGA: Viral Kerumunan Massa di Madura Saat Hendak Sholat Tarawih, Diduga Karena Anggota DPR Bagi-bagi Uang

hekalfdli_, “Kemarin ada yg sholat smbil olhrga,skrg main game 🤦‍♂️ Ada apa ini ,Petaanda apa ini?? Sholat malah di jdiin guyonan ,itu jga yg ngevidio jncok”

Share.

Leave A Reply