Berita Selebriti, RANCAH POST – Belakangan ini nama Aldi Taher dan Deddy Corbuzier sedang hangat dibicarakan usai keduanya terlibat saling sindir.

Usut punya usut, hal tersebut berawal saat Aldi Taher menyebut Deddy Corbuzier dan Dinar Candy dalam sebuah video. Diketahui, ucapan tersebut dilontarkan Aldi Taher saat siaran di Bigo Live.

“Lu pikir Deddy Corbuzier enggak pansos sama Dinar Candy, ngomongin maksiat? Ngomongin Dinar Candy enggak pakai celana dalam, Dinar Candy enggak pakai BH,” ucap Aldi Taher dalam video tersebut.

Tak lama kemudian, Deddy pun menanggapi ucapan Aldi Taher yang menyebutnya pansos kepada Dinar Candy.

Mantan suami Kalina Oktaranny itu membalasnya dengan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan rekaman video saat dirinya joget TikTok dengan lagu Papi Chulo.

“Setelah gw pikir panjang dan mendalam…. Baiklah gue kasih panggung… 😁😉
Damn im to big to move. 😎 #jogetinajashay,” tulis akun Instagram @mastercorbuzier dalam keterangan unggahannya.¬†

https://www.instagram.com/p/CKlEe4nnJp6/

Tak hanya Deddy Corbuzier, Dinar Candy pun ikut bersuara menanggapi perkataan Aldi Taher terhadap dirinya lewat beberapa unggahan, salah satunya dalam video yang baru saja diunggah di Instagram-nya.

“Cie akhirnya kesampean diupload di media sosialnya Deddy Corbuzier. Lagian ente (Aldi Taher) masa pansos ke Dinar Candy. Kan Deddy Corbuzier yang lebih senior yang banyak follower s-nya masa iya pansos ke aku.” ucap Dinar

“Lagian kontennya om Deddy itu banyak banget, ada yang edukasi, politik, banyak banget, kenapa yang dibahas Dinar Candy.

Terus dia itu koar-koarnya di Bigo, nah kalian tahu kan aplikasi itu banyak cewek-cewek seksi keliatan itunya. Berarti kamu suka yang itu-itu yang begitu-begitu. Aduh,” sambungnya.

https://www.instagram.com/p/CKnarJxhwPO/

Sontak saja, saling singgung antara ketiganya pun menuai beragam tanggapan dari para netizen di media sosial.

pitosaurus._, “Padahal di podcast om deddy ada habib ja’far, alm. Syekh ali jaber, gus miftah tapi kenapa yg ditonton yg dinar candy wkwkwk”

phiyuy_yuliani, “Dia yang pede bakalan masuk surga karna baca Alquran ?? Haruslah gaboleh ngmgin orang kalo pede masuk surga”

BACA JUGA: Heboh Dinar Candy Lelang Celana Dalam Bekas Rp50 Juta, Langsung Sold Out!

maswawan672, “Hidup manusia urusanya dgn pencipta jadi jgn pernah menjudge bahwa anda paling benar”

Share.

Leave A Reply