Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria pendukung pasangan calon (paslon) di Pilkada serentak tiba-tiba membuat heboh usai rayu warga hingga menyebut dirinya siap nalangi masuk neraka.

Hal tersebut diketahui usai videonya diunggah oleh akun Instagram @infojawabarat pada 2 hari lalu.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria mengenakan baju kuning seperti tengah mengajak sejumlah warga untuk mencoblos salah satu paslon Pilkada yang didukungnya.

Di lokasi tersebut memang sudah tampak beberapa duduk dan berkumpul sembari mendengarkan apa yang yang diucapkan oleh pria berbaju kuning.

“Cuma saya tekankan, gak ada hubungannya dengan akidah, gak ada hubungannya dengan akherat, gak ada hubungannya dengan habib, ulama, gak ada!” ucap si pria.

Kemudian, ia pun terus meyakinkan warga untuk memilih paslon dukungannya dengan mengatakan bahwa paslin tersebut sama-sama sudah Haji.

“(….) haji, bu Hajah (….) haji, di mana gak semenggahnya?” katanya lagi.

Yang menjadi sorotan warganet adalah ketika pria tersebut menyebut bahwa dirinya siap masuk neraka nalangi para warga yang mencoblos paslon dukungannya.

“Saya mohon maaf bapak/ibu kalau saya ngajak nyoblos (****) ibu terus bapak masuk neraka, ibu jangan masuk neraka, saya yang nalangin masuk neraka,” ungkapnya.

Berdasrkan keterangan yang ditulis akun Instagram @infojawabarat, pendukung paslon yang mengatakan siap nalangi masuk neraka itu diduga berasal dari Depok.

“Lagi Viral! Beredar video salah satu pendukung paslon yang diduga berasal dari Depok, berbicara kepada masyarakat.
.
Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter QaillaAsyiqah, bapak tersebut sempat mengatakan:
.
“Saya mohon maaf bapak/ibu kalau saya ngajak nyoblos (****) ibu terus bapak masuk neraka, ibu jangan masuk neraka, saya yang nalangin masuk neraka,” tulis akun Instagram @infojawabat.

https://www.instagram.com/p/CIlImNTlEpF/

Video tersebut pun langsung menuai ditanggapi warganet yang ramai memberikan komentar pedas di kolom komentar unggahan.

im_nufisa, “Pak yang realistic ajalah contohnya talangin belanja bulanan saya gitutah daripada janji gajelas 😂”

akbarmaulana_mohamad, “Naudzubillahimindzalik, pak jgn main main sama ucapan Lo itu.ucapannya disaksikan langit dan bumi serta makhluk selainnya disitu … Hih serem”

BACA JUGA: Heboh! Foto Suga BTS Ditemukan Tertempel di Surat Suara Pilkada 2020

ir.hilal8, “Jadi yah masyarakat bikin dosa juga gpp kan udah ada yg ngalangin”

Share.

Leave A Reply