Jumat, November 27, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Massa Padati Jalan Menuju Soetta Untuk Menyambut

Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Massa Padati Jalan Menuju Soetta Untuk Menyambut

Berita Nasional, RANCAH POST – Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab pulang ke Indonesia dan kini dikabarkan bahwa pesawat yang ditumpangi beliau telah tiba.

Para pendukungnya pun langsung berbondong-bondong menyambutnya di Bandara Soekarno-Hatta pada pagi ini.

Seperti terlihat dalam sejumlah video yang sempat diabadikan dan diunggah ke media sosial oleh sejumlah netizen pada Selasa, 10 November 2020.

Sekumpulan massa yang terdiri dari pria kompak mengenakan pakaian serba putih melakukan long march hingga membuat jalanan menuju bandara Soetta mengalami kemacetan parah.

Sambil berlari-lari kecil, mereka pun terdengar melantunkan solawat bahkan ada juga sebagian dari mereka yang menabuh rebana.

Massa begitu bersemangat dan bersuka cita menyambut kedatangan Habib Rizieq di Tanah Air setelah 3 tahun lebih menetap di Saudi.

Seperti kita ketahui, Habib Rizieq pulang ke Tanah Air dengan menaiki pesawat Saudia SV816 dari Jeddah. Pesawat yang ditumpangi Rizieq pun mendarat di Cengkareng pada sekitar pukul 08.37 WIB.

Sebelumnya pesawat yang ditumpangi Habib Rizieq lepas landas dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah pada pukul 19.30 waktu setempat atau 23.30 WIB.

Melansir Detik.com, di Bandara Soetta pun telah hadir petinggi FPI, seperti Ketum FPI Sobri Lubis, Sekum FPI Munarman, Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Ma’arif dan lainnya,

Menurut Sobri Lubis, Habib Rizieq akan langsung menuju ke rumahnya yang berlokasi di Petamburan, Jakarta Pusat setelah tiba di Indonesia.

Terkait dengan Habib Rizieq pulang ke Indonesia, platform media sosial Twitter pun diramaikan dengan tagar #WelcomeBackIBHRS #sambutHRS.

BACA JUGA: Tuding Pemilu 2019 Penuh Kecurangan, Habib Rizieq Shihab & Amien Rais Ditantang Relawan Jokowi Mubahalah

Banyak warganet yang bersuka cita menyambut kepulangan Rizieq, ribuan cuitan dengan tagar #WelcomeBackIBHRS dan #sambut HRS pun terus menggema.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here