Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Selamat! Kartika Putri Melahirkan Buah Hati Pertamanya, Netizen Ikut Bahagia

Selamat! Kartika Putri Melahirkan Buah Hati Pertamanya, Netizen Ikut Bahagia

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kartika Putri dan suaminya Habib Usman bin Yahya. Pasalnya, tepat pada Jumat 18 Oktober 2019, Kartika Putri telah melahirkan buah hati pertamanya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Kartika melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @kartikaputriworld.

Dalam unggahannya tersebut juga dengan secara gamblang ia menyebutkan nama sang anak yang berjenis kelamin perempuan tersebut.

Melalui akun Instagramnya juga diduga Kartika ternyata lebih memilih untuk melahirkan di kediamannya atau home birth.

Mengetahui hal tersebut, warganet ramai memberikan tanggapan yang memenuhi kolom komentar unggahan Kartika di Instagram.

Banyak warganet yang ikut merasa senang atas kelahiran putri pertama Kartika Putri dan suaminya. Termasuk dari kalangan selebriti tanah air pun ikut memberi selamat pada kolom komentar unggahannya itu.

“Allahuakbar, Bismilah, Alhamdullah. Telah lahir putri kamu Khalisa Aghnia Bahira Jum’at 18 Oktober 2019. Jam 4.29 WIB dengan berat 3,25kg, tinggi 51 cm,” isi dari sebuah unggahan di Instagram Kartika.

luwiyana19, “Barakallah kak,. Semoga menjadi anak yg Sholehah. 🙏 Do’akan kami yg masih menanti segera mendapatkan jga kak. Aamiin🙏😇”

ratu_anandita, “Alhamdulillah sayaang 😍 😍 😍 semoga khalisa jadi anak solehah, Qurrotaa’yun, Sumber kebahagian orang tua dunia akherat… Barakallah 😘😘😘”

anggraini902, “MaasyaaAllah…Semoga Menjadi Anak Sholehah, Penyejuk Hati Kedua Orangtua, Mommy dan Baby Khalisa sehat selalu. Barakallahu💖💖💖”

Sementara, sang suami, Habib Usman meminta pada netizen untuk mendoakan putrinya agar menjadi putri yang sholehah dan taat kepada Allah SWT dan Rasulullah.

“Alhamdulillah Telah Lahir Putri Kami: Syarifah Khalisa Aghniya Bahira

Doain Yah Biar Jadi Anak Yang Sholehah, Anak Yang Selalu Ta’at Kepada Allah dan Rosulnya, Serta Menjadi Kebanggannya Rosulallah Aamiin Aamiin Ya Robbal Alaminn…” tulis Habib Usman.

Seperti yang sudah kita ketahui di laman Instagram pribadinya, Kartika Putri kerap membagikan momen saat bersama keluarga tercinta.

Sehari sebelum melahirkan, Kartika Putri sempat mengungkap perasaannya pada bayi dalam kandungannya. Ia menyebut, putri pertamanya ini berhasil membuat dirinya merasa berbunga-bunga dan berdebar-debar.

BACA JUGA: Sempat Bikin Publik Penasaran, Habib Usman bin Yahya Akhirnya Ngaku Telah Nikahi Kartika Putri

Kartika kemudain berdoa semoga pertemuannya dengan baby Khalisa diberkahi oleh Allah SWT dan berharap agar persalinnya diberi kelancaran dan kemudahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan