26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Aksi Paus Beluga Kembalikan Ponsel Milik Turis yang Jatuh ke Laut

Viral Aksi Paus Beluga Kembalikan Ponsel Milik Turis yang Jatuh ke Laut

RANCAH POST – Selain manusia, banyak juga aksi-aksi heroik yang dilakukan oleh sejumlah hewan dalam membantu atau bahkan menyelamatkan manusia.

Tidak terbatas pada satu jenis hewan, namun hewan-hewan yang tidak pernah diduga bisa melakukan kisah penyelamatan ternyata juga bisa melakukan hal itu.

Meski sering kali manusia kerap ingin merusak habibat hewan, terutama hewan liar, namun rasa ingin menolong dari hewan tak pernah hilang.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi heroik yang dilakukan oleh seekor paus Beluga.

Dalam video itu tampak Beluga tersebut menyelam dan kemudian muncul kembali ke permukaan. Yang menarik adalah paus itu nampak membawa sesuatu menggunakan moncongnya.

Benda itu ternyata merupakan sebuah iPhone. Ternyata iPhone itu milik seseorang yang secara tidak sengaja terjatuh ke laut.

Entah bagaimana, paus Beluga itu pun menyelam dan membawakan kembali iPhone tersebut kepada sang pemilik yang berada di atas kapal.

Usai memberikan kembali ponsel tersebut, tampak wanita yang diduga pemilik iPhone itu mengelus-elus moncong paus tersebut hingga membuatnya tampak senang.

Video paus Beluga yang menyelamatkan iPhone milik manusia itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

BACA JUGA: Viral Video Hiu Paus Ditunggangi Penyelam, Aksinya Tuai Kecaman

Banyak dari mereka yang menganggap bahwa paus tersebut lebih berperasaan ketimbang manusia yang seringkali acuh terhadap sesamanya.

Stay Connected

105,292FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here