Pidato di Depan Kelas, Isi Materi yang Disampaikan Siswa SMA ini Bikin Kagum

Pidato di Depan Kelas Isi Materi yang Disampaikan Siswa SMA ini Bikin Kagum
Pidato di Depan Kelas Isi Materi yang Disampaikan Siswa SMA ini Bikin Kagum

RANCAH POST – Belakangan ini publik sering kali dibuat sedih dengan dunia pendidikan saat ini. Kesedihan tersebut muncul disebabkan ulah para siswa yang keterlauan.

Tanpa adanya rasa hormat, segan, serta takut sejumlah siswa melawan guru, memaki guru bahkan hingga melakukan tindak penganiayaan.

Ha itu tentunya membuat banyak orang merasa geram sekaligus sedih, pasalnya anak muda zaman sekarang tak lagi menghargai guru yang mengajarnya dan merupakan orang tua pengganti saat di sekolah.

Akan tetapi berbeda halnya dengan siswa yang satu ini, di tengah ramainya aksi tidak terpuji dari pelajar, ia justru menunjukan kehebatannya dalam berpidato.

Dalam video yang beredar di media sosial itu dituliskan bahwa pidato tersebut berjudul “Generasi Pemuda Pembawa Perubahan”.

Siswa yang diketahui berasal dari SMAN 1 Wawonii Utara, Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) itu terlihat berpidato dengan sangat semangat di depan kelas, di hadapan dua orang guru wanita.

Dengan bermain kata-kata, pidatonya itu membuat kagum para netizen. Terlebih lagi kata pembuka pidatonya yang cukup unik karena asing terdengar membuat pidatonya itu semakin keren.

Isi pidato dari siswa SMA yang tidak diketahui namanya itu pun terdengar begitu memiliki makna yang mendalam.

View this post on Instagram

Belakangan ini sering kali dunia pendidikan mengalami kesedihan. Kesedihan ini muncul disebabkan oleh tingkah laku peserta didik yang kerap kali melawan guru, bahkan memaki guru. Namun berbeda dengan siswa yang satu ini, di tengah ramainya aksi tak terpuji dari pelajar, ia justru menunjukan kehebatannya dalam berpidato. Dalam videonya yang beredar, dituliskan pidato tersebut berjudul "Generasi Pemuda Pembawa Perubahan”. Siswa yang diketahui berasal dari SMAN 1 Wawonii Utara, Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut, terlihat berpidato dengan sangat semangat. Dengan bermain kata-kata, pidatonya ini bikin kagum para netizen. Terlebih lagi kata pembuka pidatonya yang cukup unik karena asing terdengar bikin pidatonya makin keren abis. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #pelajar #pemuda #remaja #ceramah #sma #sekolah #kelas #guru #smk #Bitung #Minahasa #bengkulu #Palu #aceh #Tolitoli #Poso #Donggala #buol #Kendari #Baubau #wakatobi #konawe #buton #kolaka #Parepare #Palopo #Makassar #jakarta

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Video siswa SMA yang berpidato di depan kelas itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netiizen.

bhaedunk_dessy97, “Kereen sampe tercengang q liatx,, langka dah da ank muda penuh semangat kyk gni”

ariefpieter, “The real generasi penerus bangsa 🔥🔥👌👌”

wuri_robertan, “Awalnya denger kata pembukanya ngakak tp lama kelamaan wow bgt pidatonya..semangat kali kakak😊”

hanidsetiawan321, “Generasi bagus, yok di dukung semoga sukses dan membawa perubahan yg lebih baik, semoga sukses atas motivasi ini”

BACA JUGA: Dijuluki Manusia Listrik, Siswa SMA ini Bisa Bakar Kertas hingga Setrum Gurunya dengan Sentuhan

aden_wira, “Ini Baruu Mantabbbb… Semoga teraplikasikan Pidatonya Untuk Tambah Semangattt…. Orang Pintar Merangkai Kata tapi tak pintar menyampaikan…. Bravooo”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama