Video Viral Wanita Bertraining SMAN 1 di Kalbar ‘Indehoy’ dengan Seorang Pria di Tempat Terbuka Gegerkan Medsos

Video Viral Wanita Bertraining SMAN 1 di Kalbar Indehoy dengan Seorang Pria di Tempat Terbuka Gegerkan Medsos
Video Viral Wanita Bertraining SMAN 1 di Kalbar Indehoy dengan Seorang Pria di Tempat Terbuka Gegerkan Medsos

RANCAH POST – Video viral berisikan adegan dewasa yang melibatkan seorang wanita dengan seorang pria beredar belum lama ini dan menghebohkan media sosial.

Dalam video yang beredar pula di grup-grup WhatsApp itu, pelaku wanita terlihat mengenakan training salah satu SMA negeri di Kalimantan Barat.

Video dengan durasi sekitar 2 menit 57 detik itu direkam di sebuah tempat terbuka yang belum diketahui di mana keberadaannya.

Sebagaimana dihimpun, video viral yang berisikan adegan hubungan suami istri itu sudah beredar sejak Jumat (1/2/2019) hingga Senin (4/2/2019) kemarin.

Nampak pemeran wanita memakai celana training biru dan mengenakan sweater biru tua. Dalam training yang dikombinasikan dengan warna biru muda itu, tertera tulisan SMAN 1 yang ada di Kalimantan Barat.

Sedangkan si pemeran pria yang wajahnya terlihat lebih dewasa nampak mengenakan celana pendek warna abu. Sepintas, keduanya berhubungan badan di luar sebuah bangunan uang di sekelilingnya terdapat pepohonan.

Di lokasi itu, keduanya nampak leluasa berhubungan laiknya suami istri. Hanya saja, tidak diketahui waktu dan lokasi perekaman video yang diduga inisiatif pemeran pria tersebut.

Tak hanya di Kalimantan Barat, video viral yang berisikan adegan asusila beberapa waktu lalu beredar di Madiun.

Lagi-lagi, video mesum yang dilakukan oleh sepasang remaja yang statusnya masih pelajar itu menggegerkan warga setelah beredar di media sosial.

Melalui video viral tersebut, pasangan pelajar itu nampak ‘kuda-kudaan’ di ruangan yang cukup gelap dengan kondisi telanjang bulat.

Informasi menyebutkan, pemeran pria yang berinisial R dan pemeran perempuan berinisial P, pelajar SMK swasta dan SMA negeri di Caruban.

BACA JUGAVideo Mesum Pelajar di Madiun Beredar Melalui WA, Pelaku Terlihat Telanjang Bulat Saat ‘Kuda-Kudaan’

“Pemeran perempuan itu warga sini, sekolahnya di SMA negeri yang ada di Mejayan,” tutur Kepala Desa Blabakan, Kecamatan Mejayan, Agus Prasetya, Kamis (24/1/2019) silam.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama