Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Berita Berita Ciamis Reuni Hamidu ke 31 Hadirkan 5 Mubaligh Nasional

Reuni Hamidu ke 31 Hadirkan 5 Mubaligh Nasional

RANCAH POST – Perhelatan Akbar Reuni Himpunan Alumni Pondok pesantren Miftahul Huda 2 (HAMIDU) Bayasari Jatinagara Ciamis ke 31 menggelar acara Tabligh Akbar pada Ahad Malam (03/09).
Tak tanggung-tanggung, lima penceramah level nasional dihadirkan ke pesantren terbesar di Ciamis ini.

Penceramah pertama KH. Das’ad Latif, da’i kondang dari Makasar yang sering wara-wiri di tv nasional. Kemudian Prof. DR. KH. Didin Hafidudin, mantan ketua BAZNAS Nasional dan mantan rektor Universitas Ibnu Khaldun Jakarta. ketiga, KH. Kholil Ridwan, mantan ketua MUI pusat dan mantan ketua Dewwan Da’wah Islamiyah Indonesia. keempat KH Jafar Shodiq, salah satu ketua FPI dan terakhir KH. Abdul Kohar, Lc. ustadz nyentrik berambut gondrong yang sekarang tengah menjabat sebagai ketua DPD FPI Jabar.

Kelima penceramah tersebut secara garis besarnya menyatakan bahwa perlunya memelihara semanagat dan energi positif, demi kesatuan umat Islam di Indonesia, berawal dari santri.

Ketua Yayasan Miftahul Huda 2; KH. Nonop Hanafi dalam sambutannya mengatakan, Reuni Hamidu ke 31 ini sebagai momentum memelihara persatuan umat Islam melanjutkan semangat 212 yang dulu digagasnya.

Hadir pula H. Ahmad Syaekhu, Lc. wakil walikota bekasi, yang saat ini tengah digadang-gadang sebagai calon wakil Gubernur Jawa Barat.

Acara berakhir pada tengah malam ditutup dengan doa oleh KH. Yusuf Tauziri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here