Cuitannya Dianggap Hina Ulama, Komika Uus Kena Bully Netizen

0
Cuitannya Dianggap Hina Ulama Komika Uus Kena Bully Netizen
Cuitannya Dianggap Hina Ulama Komika Uus Kena Bully Netizen

RANCAH POST – Postingan Uus di media sosial Twitter kembali menjadi pembahasan dari para netter. Usai menghina idol K-Pop, sekarang ini komika berkepala plontos tersebut kembali membuat geram karena menuliskan postingan yang berbau SARA di dalam akun Twitternya. Uus dinilai menghina ulama besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq di dalam sejumlah kicauannya.

‘Emang Rizieq ulama? *booooooom*,’ tulis Uus dalam akun Twitternya, pada Senin (23/1). ‘Aku kira pulo doang yang gadung. Ternyata ulama juga ada,’ ujarnya dalam postingan yang lain. Sederetan postingan ayah satu anak ini pun menjadikan beberapa netter merasa geram. Hujatan serta sindiran pun diberikan kepada Uus.

‘Memang artis kurang job dan juga kurang tenar begini nih. Kurang didikan agama dan sopan santun. Semoga anaknya bisa lebih baik dari bapaknya dalam berbicara,’ sindir netter.

Netter lain juga tidak segan menganggap bahwa Uus ‘hobi’ mencari sensasi melalui media sosialnya. Mengingat ini memang bukan kali pertama komika jebolan ‘Stand Up Comedy’ tersebut menuliskan sebuah postingan yang memancing amarah netter.

‘Alah us, dulu heboh banget kalo dibully, Artis sensasi, Gajebo, Sok iyeh,’ tutur pemilik akun @arhiniphelaxxxxx.

‘Gila, si uus nggak capek apa nyinggung sara mulu? Keseringan banget ini sih. Enaknya di bungkus terus di buang ke laut saja pelawak yang hobinya bawa sara mulu. Nyari sensasi nggak gitu amat kali us,’ sindir lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here