24.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Ada Pemandangan Unik Saat Presiden Jokowi Kunjungi Jawa Tengah, Ini Kata Netizen

Ada Pemandangan Unik Saat Presiden Jokowi Kunjungi Jawa Tengah, Ini Kata Netizen

RANCAH POST – Sudah menjadi bagian dari tugas seorang presiden melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah. Kali ini salah satu daerah yang akan dikunjungi Presiden Jokowi adalah Provinsi Jawa Tengah.

Presiden Jokowi sendiri bersama rombongan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indoensia 1 dan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta hari Minggu (8/1/2017) kemarin sekitar pukul 08.30 WIB.

Ke Jawa Tengah, Presiden Jokowi dikabarkan akan mengunjungi Semarang Kota Lumpia dan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bersama Habib M. Lutfi Bin Yahya di Gedung Kanzus Sholawat Pekalongan.

Namun ada pemandangan unik dan berbeda dalam kunjungan kerja Presiden Jokowi kali ini, ia terlihat turun dari pesawat dengan menganakan sarung yang lengkap dengan jas serta peci hitam. Foto Presiden Jokowi sarungan saat turun dari pesawat itu kemudian menyebar di media sosial dan menuai beragam komentar.

“Pak… tolong bikin aturan sarung juga pakaian resmi. Kaya punya bapak gitu. Ada instansi kan mewajibkan sepatu. La aku biasa sarungan pakai sandal pak.

Celana saya dua sudah kedodoran (padahal saya gemuk, mungkin mulai kurang gizi). Dua lagi sudah ketat soalnya punya saya dari zaman mahasiswa. Satu bolong. Sisa satu.

Kalau sarung banyak. Soalnya tiap Ramadhan banyak yg ngasih,” komentar Beta Sagita, sebagaimana dikutip dari laman Kementerian Sekretariat Negara RI.

“Presiden kebanggaan ku i lv presiden Joko Widodo betul2 pantas jadi panutan bangsa Indonesia,” ujar Sudiyanto Lisa.

“Neh Presiden Joko Widodo keren kan. Santri banget.

Semoga pertemuan antara Umaroh dan Ulama senantiasa mendapatkan Rahmat dari Allah SWT. dan syafaat Rasulluloh SAW. agar supaya Presiden Joko Widodo dalam memimpin negeri ini senantiasa memperoleh hidayah dan petunjuk Nya sesuai dengan konsep “Nawa Cita”. Amin ya Rabb.

Bhumi nusantara, 08012017.” tulis Chandra Inu K.

Irvan Nugraha tak mau ketinggalan berkomentar, ia menulis, “Suatu saat ini akan menjadi foto yang bersejarah. :)”

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here