Senin, November 30, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Buku Nikah Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni Beredar di Medsos

Buku Nikah Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni Beredar di Medsos

RANCAH POST – Kejadian Bupati Katingan digerebek dengan pasangan selingkuhannya, Farida Yeni, di sebuah rumah kontrakan memang membuat publik geger dan menyayangkan kejadian yang melibatkan orang nomor satu di Katingan tersebut.

Setelah sebelumnya beredar kabar bila Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni menikah secara siri di Bogor Jawa Barat, kini beredar pula sebuah foto yang memperlihatkan buku nikah yang di dalamnya tertulis atas nama Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni.

Belum ada keterangan pasti terkait asli atau tidaknya buku nikah Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan selingkuhan Bupati Katingan Farida Yeni itu. Hanya saja dalam buku nikah yang beredar di WhtasApp itu tertulis bila keduanya menikah di Bogor Jawa Barat pada tanggal 17 November 2016.

Hal ini tentu saja membuat publik semakin bingung lantaran Farida Yeni selingkuhan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie sendiri diketahui sebagai istri dari seorang anggota Polisi bernama Aipda Sulis yang bertugas di Polsek Katingan Hilir

Bupati Katingan Ahmad Yantenglie sendiri ketika menjalani pemeriksaan di Mapolda Kalimantan Tengah mengungkapkan bila diri sudah menikah siri dengan Farida Yeni sejak sebulan yang lalu di Bogor Jawa Barat.

Menurut Kombes Gusde, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah, dari hasil penyelidikan, keduanya terbukti melakukan perzinahan dengan bukti adanya sperma sehingga keduanya memenuhi unsur untuk dijadikan sebagai tersangka dalam kasus Bupati Katingan selingkuh tersebut.

Masih dijelaskan Gusde, keduanya menjalani hubungan tersebut selama satu bulan terakhir dengan alasan karena mereka sudah menikah secara siri. Hubungan layaknya suami istri pun dilakukan keduanya lebih dari satu kali.

Sementara itu, dengan adanya pengakuan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni sudah melangsungkan pernikahan, membuat Habib Said Ismail, Wakil Gubernur Kalteng bingung dibuatnya. “Jika memang mereka menikah, siapa saksinya? Terus status perempuan itu masih istri orang lain atau bagaimana?” kata Habib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here