Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video UNGGAH VIDEO Ikutin Ucapan Ahok Menista Agama, TKW Hongkong Kena Bully

UNGGAH VIDEO Ikutin Ucapan Ahok Menista Agama, TKW Hongkong Kena Bully

RANCAH POST – Ramai di media sosial, memperbincangkan sebuah video unggahan seorang netizen yang menunjukkan seorang perempuan yang bekerja sebagai TKW Hongkong ikutin ucapan Ahok menistakan agama yang menggemparkan seantero Indonesia.

Video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Aisyah Azma pada hari Sabtu (24/12) itu, memperlihatkan seorang wanita berbaju ungu merekam pembicaraannya sendiri yang kemudian diunggah ke situs media sosial. Yang kemudian diketahui bernama Nur Adihembamarbaee Marbaer.

Dalam rekaman yang berdurasi 57 detik tersebut, ia menirukan kata-kata yang diucapkan oleh Gubernur nonaktif Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok saat berkunjung ke Kepulauan Seribu beberapa waktu yang lalu.

“Saya mau mengatakan hal yang sama seperti yang Pak Ahok katakan di Pulau Seribu. Kalau mau didemo, ya demo aja, silahkan. Bapak-bapak, Ibu-ibu, Saudara-saudara…… Saya mau nemenin kata-kata Pak Ahok.” ucapnya seperti dalam video.

Tak hanya menirukan ucapan Ahok, ia pun menantang MUI dan FPI untuk melaporkan ucapannya itu.

“MUI silahkan laporin saya, FPI silahkan demo saya. Pr*tt. Biar adil, saya juga harus didemo, jangan cuma Pak Ahok doank yang didemo.” tambahnya yang bernada menghina MUI dan FPI.

Kini, video TKW ikutin ucapan Ahok menistakan agama ini menjadi viral di media sosial. Netizen rebutan berkomentar menghujat aksi tak terpuji dari seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Hongkong ini.

“Pergi olah raga sana nduk, biar perut ga berlipat ganda gitu…., daripada cm koar2 di Fb ga jelas gitu.” celoteh Laily Goto.

“Klo berani pulang ke indonesia trus bicara langsung ngk usah brkoar2 di medsos.” ucap Emhychank Fathiyyaturahma.

“Semoga orang seperti ini cepet mat* biar malaikat yg ngadili, coba mau minta tolong sama siapa perbuatan y seperti ini puas puasin kamu selagi hidup tar kammu mati tempat mu neraka jahanam.” kata Ahmmad Dani J B.

“Semoga allah swt memberikan hidayah ..jgn melecehkan suatu organisasi..kayak memang pembokat di taiwan.. pantes tidak ada etika..liat dideket pintunya ada onderdir tergantung..ha..ha…kagak malu.” tutup Diana Fatiha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,640FansSuka
1,817PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan